Kamis, 03 Maret 2016

28 Manfaat Ashitaba Seledri Jepang Untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Untuk Mengencangkan Payudara Dan Menyembuhkan Kanker Payudara

Cara Alami Membuat Payudara Kencang/Pengencang Payudara Alami Dan Sehat Serta Bebas Dari Kanker Payudara.




Manfaat getah Ashitaba atau nama lainnya Selederi jepang sangat ampuh untuk menyembuhkan segala macam penyakit dalam hitungan hari. Dari hasil percobaan kepada seorang pasien di Sidoarjo Jawa Timur, membuktikan bahwa getah Ashita dapat menghancurkan kanker payudara stadium 4 sekalipun. Sebelum memakan getah Ashitaba/ getah Selederi jepang pasiean dari Sidoarjo ini seakan hanya tertidur pulas di kamar tidur. Namun setelah 9 bulan mengkonsumsi getah AShitaba atau selederi jepang, penyakit kanker payudara pasien ini setelah di check up ke dokter tinggal 3 % saja.




Okelah demikian secara singkat paparan berbagai macam manfaat Ashitaba atau getah Selederi jepang.

Tanaman ini disebut seledri jepang karena bentuk tanamannya seperti seledri dan tanaman ini berasal dari Jepang yaitu tapatnya dari pulau Hachi Jo Island (Pulau Panjang Umur). Disebut pulau panjang umur karena penduduk yang menghuni di pulau tersebut terkenal dengan umurnya yang panjang yaitu hingga mencapai 90 tahun. Setelah diteliti ternyata rahasia umur panjang penduduknya karena setiap hari mereka mengkonsumsi ashitaba seledri jepang. Mereka mengkonsumsi ashitaba dengan dijadikan sayur. Tanaman ashitaba seledri jepang kaya akan anti-oksidan sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sistem imun mereka sangat kuat.




Kandungan Zat Ashitaba Seledri Jepang
Ashitaba mempunyai nama latin Angelica keiskei koidzumi. Angelica berarti malaikat, tanaman ini dinamakan dengan nama latin tersebut karena mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan sehingga seperti malaikat penyelamat. Ashitaba mempunyai daun serta batang yang berwarna hijau. Tanaman ashitaba mengandung zat aktif berupa Xanthoangelol dan 4-hydroxyderricin yang terkandung dalam Chalcones yang terdapat pada batang dan daun ashitaba. Chalcones ini yang terkenal sangat ampuh mencegah pertumbuhan sel kanker, menurunkan kadar gula darah serta menurunkan resiko jantung.


Sudah sejak zaman Dinasti Ming (1518 – 1593) ashitaba telah digunakan sebagai bahan obat ramuan yang dibuat oleh para tabib untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti memperlancar menstruasi, memperlancar peredaran darah, obat diuretic, memperlancar aliran air susu ibu serta penyakit lainnya. Senyawa aktif yang terdapat di dalam ashitaba yaitu Xantoangeol dan 4-Hydrooxyrcine merupakan zat antioksidan yang sangat efektif untuk mencegah kanker, memulihkan fungsi tubuh, sebagai anti bakteri serta memperbaiki metabolisme tubuh.

Sekarang tanaman ashitaba dibudidayakan sebagai tanaman multi khasiat oleh Balai Penelitian Tanaman Obat dan Aromatik. Di Indonesia ashitaba terkenal khasiatnya juga dengan nama seledri jepang. Beberapa manfaat ashitaba seledri jepang yaitu sebagai berikut:




1. Menyehatkan kulit dan menghilangkan kerutan
Ashitaba atau seledri jepang mengandung anti aging yang akan membantu melawan terjadinya kerutan pada kulit wajah serta menyehatkan kulit dengan bahan aktif yang terkandung di dalamnya akan membantu mengecilkan pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah anda tidak kusam sekaligus dapat membantu mencerahkan warna kulit. Dengan ashitaba maka kulit wajah anda akan tampak cantik secara alami.

2. Melancarkan peredaran darah dan mencegah pembekuan darah
Ashitaba terbukti dapat melancarkan peredaran darah serta mencegah terjadinya pembekuan pada darah. Peredaran darah yang lancar akan memperlancar sistem-sistem kerja organ didalam tubuh sehingga tubuh sehat. membuat payudara sehat dan kencang.



3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Ashitaba akan membantu meningkatkan sistem imun didalam tubuh sehingga tubuh tidak akan mudah terserang penyakit. Sistem imun akan menyerang setiap penyakit yang masuk kedalam tubuh. Sistem imun yang kuat akan mengalahkan penyakit sehingga tubuh tetap terlindungi. Didalam tubuh seseorang sudah ada sistem imun, hanya saja keadaannya kuat atau lemah. Jika lemah maka tidak mampu menghadapi serangan penyakit maka perlu mengkonsumsi penambah kuat sistem imun seperti ashitaba.

4. Kaya serat
Serat sangat dibutuhkan oleh tubuh membantu memperlancar sistem pencernaan. Seledri jepang mempunyai kandungan serat yang cukup tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan tubuh. Mengonsumsi seledri jepang secara rutin akan mampu memenuhi kebutuhan serat pada tubuh.

5. Anti bakteri dan anti inflamasi
Seledri jepang dapat sebagai zat anti bakteri yang dapat mencegah timbulnya penyakit akibat bakteri. Anti inflamasi atau anti peradangan yang terkandung dalam seledri jepang mampu melindungi tubuh dari luka goresan serta luka lainnya seperti borok.

6. Penangkal sinar ultraiolet
Sinar ultraviolet berbahaya jika terkena langsung pada kulit wajah anda. Seledri jeoang mengandung zat yang mampu menangkal sinar ultraviolet sehingga mampu melindungi dan mencegah kulit dari kerusakan.

7. Mencegah infeksi
Seledri jepang mempunyai sifat anti bakteri serta anti inflamasi sehingga dapat mencegah terjadinya infeksi pada kulit. Jika infeksi terjadi maka dapat membahayakan kesehatan kulit anda.

8. Menyehatkan rambut
Seledri jepang tidak hanya bermanfaat untuk kulit tetapi juga untuk kesehatan rambut. Seledri jepang akan membantu merangsang pertumbuhan rambut serta menyehatkan kulit kepala sehingga tidak terserang ketombe serta masalah kesehatan rambut lainnya. Seledri jepang juga dapat membuat rambut menjadi lebih berkilau.




9. Sebagai antioksidan alami yang kuat
Bahaya akan radikal bebas terhadap tubuh dapat menyebabkan kerusakan pada sel tubuh. Kandungan chalcones (flavonoid antioksidan) pada seledri jepang dapat mengurangi kerusakan sel yang terjadi akibat radikal bebas.

10. Menyehatkan mata
Seledri jepang ternyata juga mengandung manfaat vitamin A yang sangat bagus untuk kesehatan mata. Vitamin A yang terkandung dalam seledri jepang akan menjaga kesehatan mata serta mempertajam penglihatan.

11. Membantu menurunkan berat badan
Kandungan serat dalam seledri jepang mampu melancarkan sistem pencernaan sehingga tidak terjadi penumpukan zat sisa-sisa dalam tubuh. Seledri jenag juga mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga lemak dalam tubuh mampu terbakar dengan sempurna.

12. Memperbaiki fungsi hati dan ginjal
Hati dan ginjal merupakan organ yang sangat penting dalam sistem kerja tubuh. Kandungan seledri jepang mampu memperbaiki sitem organ penting dalam tubuh seperti hati dan ginjal.


13. Menurunkan kolesterol
Seledri jepang mampu menurunkan kolesterol dalam tubuh, selain itu juga mampu menstabilkan tekanan darah. Hingga cocok dikonsumsi baik orang yang mempunyai tekanan darah tinggi ataupun tekanan darah rendah.

14. Mencegah kanker
Kanker merupakan penyakit yang tergolong kronis dan membahayakan, tetapi jika rajin mengkonsumsi seledri jepang maka kanker dapat dicegah. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Termasuk Pencegah kanker payudara sekaligus Pengencang Payudara.

15. Mencegah tumor
Tumor juga termasuk penyakit yang berbahaya serta kronis jika terlancur parah. Berikanlah penanganan pencegahan terjadinya tumor dengan mengkonsumsi seledri jepang.

16. Mengeluarkan racun dalam tubuh
Didalam tubuh kita terdapat racun-racun yang dapat membahayakan tubuh jika tidak dikeluarkan. Apalagi jika kita sering mengkonsumsi makanan-makanan instan yag mengandung banyak pengawet, pewarna atau perasa buatan yang mengandung bahan kimia berbahaya. Seledri jepang mampu mengeluarkan racun didalam tubuh sehigga tubuh kita sehat dan aman dari bahaya racun.

17. Berkhasiat mencegah tekanan darah tinggi
Seledri jepang mampu menstabilkan tekanan darah pada tubuh sehingga mampu mencegah terjadinya tekanan darah tinggi pada tubuh. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya stroke.


18. Berkhasiat menurunkan kadar gula darah dalam darah
Seledri jepang mampu menurunkan kadar gula darah dalam darah sehingga mencegah terjadinya diabetes.

19. Merangsang produksi sel darah merah

Mengkonsumsi seledri jepang secara rutin dapat merangsang produksi sel darah merah sehingga tubuh akan menjadi sehat dan bugar.

20. Sebagai pembersih darah

Manfaat ashitaba seledri jepang mampu membersihkan darah yang kotor sehingga darah menjadi bersih dan sehat.

21. Meningkatkan daya pikir dan menyehatkan otak

Kandungan seledri jepang mampu melancarkan perdearan darah sampai ke otak sehingga otak mampu bekerja secara maksimal. Otak akan bekerja dengan sehat serta mampu meningkatkan daya pikir.

22. Mengobati penyakit hati
Seledri jepang mampu mengobati berbagai penyakit pada organ penting tubuh seperti organ hati yang sangat penting pada kinerja tubuh kita.

23. Mengobati kanker paru-paru
Salah satu khasiat seledri jepang yaitu mengobatikankertermasuk juga kanker paru-paru. Mengkonsumsi secara rutin akan mempercepat penyembuhan kanker paru-paru.

24. Mengobati kanker kulit
Banyak macam serta jenis kanker salah satunya yaitu kanker kulit. Masalah kanker kulit dapat diobati dengan seledri jepang.




25. Mengobati glukoma, mata minus plus serta katarak
Kandungan vitamin yang ada pada seledri jepang akan mampu mengobati berbagai penyakit mata seperti glukoma, mata minus atau plus serta mata katarak.

26. Menyembuhkan luka
Manfaat ashitaba seledri jepang mampu melakukan menyembuhkan luka sehingga luka mampu tertutup dan sembuh.

27. Menyembuhkan jerawat
Jerawat sering menjadi masalah yang mengurangi kecantikan atau ketampanan. Menyembuhkan jerawat dapat dilakukan dengan menggunakan seledri jepang. Kandungan di dalamnya mampu membantu mempercepat penyembuhan jerawat.




28. Mengobati gigitan serangga
Kandungan seledri jepang juga dapat mengobati sakit akibat gigitan serangga.
Demikian segudang khasiat dari seledri jepang. Anda dapat mengkonsumsi secara langsung seledri jepang dengan cara dijadikan sayur ataupun dengan mengkonsumsi dalam bentuk kapsul atau tablet karena sekarag telah tersedia bentuk tablet seledri jepang yang dapat dikonsumsi secara praktis dengan tanpa mengurangi kandungan khasiat yang ada di dalam seledri jepang.




Selederi Jepang bisa digunakan sebai  Krim Pengencang Payudara alami. Kami menjual getah Ashitaba atau getah selederi Jepang dengan harga 150.000 rupiah (free ongkos kirim ke seluruh wilayah jawa timur). Untuk pemakaian 30 sendok teh. 

Krim Pengencang Payudara Oris Breast Cream.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com