Senin, 07 Maret 2016

Payudara Padat, Kencang & Indah dengan Oris Breas Cream (pengencang Payudara oris Breast Cream)

Payudara Padat, Kencang & Indah dengan Oris Breast Cream (pengencang Payudara oris Breast Cream)
aman dan sangat Ampuh
Mencegah kanker payudara


Pengencang payudara


Pengencang Payudara  Oris Breast Cream dapat membuat payudara padat, kencang & indah.  payudara padat, kencang & indah adalah dambaan hampir setiap wanita dan dambaan kaum Pria juga tentunya. Dan hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput. oleh karena itu, kini telah pengencang payudara Oris Breast Cream (krim pengencang payudara)

Penyebabnya payudara kendur adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang. Pengencang payudara Oris Breast Cream (Krim pengencang payudara) mampu mengembalikan penyanggan payudara menjadi kuat sehingga payudara menjadi kencang kembali. Pengencang payudara ini sangat efektif untuk mengencangkan penyangga payudara.

Karena itu sangat penting untuk merawat payudara, kini PT. ABE mempersembahkan produk ORIS (Breast Cream) - Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal, hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara akan menjadi kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih. ORIS (Breast Cream) - Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ini mampu sebagai pengencang payudara sekaligus melembutkan kulit payudara dan mencerahkan kulit payudara.

 Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream) mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah / kata singkatnya sebagai pengencang payudara / pengencang buah dada wanita.


Pengencang payudara



Fungsi Oris Breast Cream (Krim pengencang payudara):

Membantu mengencangkan payudara/pengencang payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
1.   Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
2.   Membantu melancarkan peredaran darah yang menuju dan keluar ke/dari payudara
3.   Minggu pertama penggunaan ORIS (Breast Cream) akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.

Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.


Pengencang Payudara


Kulit payudara akan menjadi :
lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.

Apakah bisa MEMPERBESAR PAYUDARA?

Secara ilmiah memperbesar payudara HANYA BISA dengan jalan operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/ produk HERBAL sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah & biasanya dibuat agar konsumen tertarik membelinya. Iya, sebenarnya Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream) berfungsi sebagai pengencang payudara. Namun, tidak salah juga jika Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream) ini dikatakan sebagai pembesar payudara. ketika pengencang payudara ini mengencangkan wanita, otomatis padaa saat itu payudara terlihat beesar karena menonjol. Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream)  sebagai pengencang payudara sekaligur pembesar payudara.

Yang sesungguhnya terjadi adalah : Payudara menjadi kencang & terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan "efek bentuk yang lebih padat & indah" jadi bukan membesar berkali lipat yang tidak masuk akal.

Kandungan Utama Herbal ORIS diantaranya :
Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream) mengandung Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream) telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat pengencang payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).

Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan sebagai pengencang payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!




Contoh Bukti Order Customer Via SMS :

Cara Pemakaian ORIS
Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijatlah payudara dengan Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream) dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.
Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.
1 box Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream) normalnya bisa untuk 2-3 minggu pemakaian pagi & sore 
(tergantung luas bidang payudara & pemakaian)


Harga PROMO :
Rp.260.000,-/box

Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream)
Payudara KENCANG dan INDAH segera anda miliki.
Lakukan Order sekarang juga, selagi masih PROMO.

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
 
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
 
3. Sebutkan berapa box ORIS
 
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 085732134547

Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 1 box ORIS, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 085732134547

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. 
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
 : 085732134547
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
 PEMBAYARAN TRANSFER MELALUI :

Anda Sayang suami? Pesan sekarang juga!
Krim Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream)
Ada pertanyaan/ ingin jadi distributor? 
Hubungi : Bapak. Wahyudi Sukur Sugianto-
085732134547

Wahyudi Sukur Sugianto
Agen Resmi Pengencang Payudara Alami & 100% Herbal ORIS (Breast Cream)
Proud Member of 
AbeNetwork 
Also Member of 
Abe-Global 
Dusun Betas-Desa kepulungan Rt 07 rw 10 kecamatan gempol kabupaten Pasuruan – Jawa Timur

HP : 0857.3213.4547 (Wa 0822.4341.4586)
Krim Pengencang Payudara Oris Breast Cream.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com