Kamis, 21 April 2016

krim pengencang payudara dan bokong Oris Breast Cream

Krim Pengencang Payudara dan Bokong Oris Breast Cream


Krim Pengencang Payudara dan Bokong Oris Breast Cream

Biasanya payudara para ibu ibu akan mulai mengendur jika setelah atau sehabis menyusui bayi mereka, hal ini yang membuat para ibu kurang percaya diri karena payudara mulai kendur dan melorot ke bawah. Melorotnya payudara dari bentuk yang bulat dan kencang menjadi bentuk payudara kendur dan elastis ini dikarenakan payudara mendapat sentuhan dari bayi dalam intensitas yang sering. Belum lagi melorotnya payudara disebabkan karena stetch mark, susutnya kelenjar susu, kendurnya jaringan penyangga payudara dan elastic atau kekencangan pada kulit payudara. Hal itu semua mempengaruhi perubahan bentuk dari bulat dan kencang menjadi kendur dan memanjang ke bawah.

Akan teapi para ibu tidak perlu khawatir dan cemas akan melorotnya dan kendurnya payudara setelah menyusui karena kini hadir krim Pengencang Payudara Oris Breast cream yang akan membantu ibu ibu untuk mengencangkan payudara setelah menyusui. Fungsi utama pengencang payudara Oris breast cream adalah mengangkat jaringan penyangga payudara wanita sehingga payudara wanita menjadi kencang kembali dan tentunya terlihat besar karena payudara menonjol keluar. Mau? Coba saja krim pengencang payudara Oris Breast Cream ya di 0857.3213.4547


Selain krim pengencang payudara Oris breast cream ibu ibu juga bisa mencoba kegiatan kegiatan berikut ini untuk mengencangkan kembali payudara yang kendur setelah menyusui. Kegiatan ini sebagai pengencang payudara alami tanpa bantuan dokter. Silhkan disimak dan dibaca dengan baik kegiatan pengencang payudara dibawah ini:

Totok dan Massage ala Salon

Ternyata bukan hanya wajah yang bisa ditotok, payudara pun bisa demikian. Hal ini diamini oleh Ipung Purwanti pemilik Ipung salon. Totok dan massage payudara selain membantu mengencangkan payudara, juga dapat melancarkan peredaran darah.

Selain itu, ada pula masker payudara yang menggunakan sari bunga atau madu di mana berfungsi menghaluskan kembali kulit pada bagian payudara.



Berikut tiga tahapan breast massage yang multimanfaat:

1. Payudara ditotok secara melingkar hingga bagian dada atas dan leher. Lakukan kurang lebih sekitar 5 hingga 10 menit.

2. Setelah selesai ditotok, angkat payudara dan lakukan massage searah jarum jam dengan menggunakan cream massage. Lakukan kurang lebih 5 hingga 10 menit. Setelah itu bersihkan. Kemudian beri masker dan diamkan hingga kering.

3. Setelah masker kering, bersihkan dengan spon yang telah direndam air hangat sebelumnya.

Perawatan Luar dan Dalam Tubuh

Tak hanya perawatan di salon, Moms pun bisa merawat payudara dengan cara mengonsumsi makanan sehat -seimbang antara karbohidrat, protein, mineral dan aneka vitamin. Selain tubuh sehat, jumlah kalori dalam tubuh pun ideal. Alhasil, keseluruhan penampilan tubuh termasuk payudara akan terbentuk dengan alami dan proporsional. Moms pun tampil sehat dan menarik.

Selain dari makanan, perawatan juga bisa dilakukan dari luar tubuh, loh. Antara lain:

1. Lakukan olahraga secara teratur, utamanya olahraga yang bisa membantu mengencangkan payudara seperti jalan cepat, jogging, berenang, tenis, bersepeda, push up dan hiking. Jika dilakukan secara rutin payudara pun akan terlihat lebih berisi. Jadi, nggak perlu operasi, kan Moms?

2. Saat mandi Moms bisa memijat sendiri pada seputar payudara dengan arah melingkar dengan menggunakan body cream atau sabun. Selain untuk melancarakan peredaran darah, cara ini juga dapat mengencangkan payudara. Jangan lupa untuk dibersihkannya, ya!

Setelah menyimak berbagai macam kegiatan sebagai krim pengencang payudara, ibu ibu bisa mengkombinasikannya dengan krim pengencang payudara agar payudara menjadi kencang secara maksimal.
Untuk pemebelian Ramuan Alami Pembesar Dan Pengencang Payudara Wanita Indonesia Oris Breast Cream Terbaik, silahkan hubungi:

Bpk. Wahyudi sukur sugianto
SMS telf WA 0857.3213.4547
Line            0822.4341.4586
BBM           55007717

Dengan format pembelian Oris Breast Cream,

Nama Lengkap :
Alamat lengkap :
No. HP/SMS :

Terimakasih kasih atas kepercayaan anda belanja di toko online. Barang tak terkirim kami kembalikan uang anda.
Krim Pengencang Payudara dan Bokong Oris Breast Cream

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com