Kamis, 21 April 2016

Pengencang Payudara : Ini 8 Manfaat Besar Yang Diperoleh Wanita apabila dihisap payudaranya


Pengencang Payudara : Ini 8 Manfaat Besar Yang Diperoleh Wanita apabila dihisap payudaranya

Pengencang Payudara : Ini 8 Manfaat Besar Yang Diperoleh Wanita apabila dihisap payudaranya

 


Ini dia manfaat menghisap payudara bagi wanita. Ternyata hisapan payudara tidak hanya menyenangkan bagi kaum lelaki saja, namun menghisap payudara juga memberikan rasa senang terhadap wanita. Seorang wanita yang dihisap payudara nya oleh lelaki pasti akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa. Sebab payudara merupakan salah satu titik G-spot wanita yang mampu meningkatkan gairah wanita. Selain manfaat seksual menghisap payudara juga mempunyai manfaat lainnya bagi wanita. Baik hisapan yang dilakukan oleh suami maupun hisapan yang dilakukan oleh bayi.

Agar payudara semakin kencang gunakanlah krim Pengencang Payudara Oris Breast Cream. Oris Breast Cream adalah pengencang payudara yang terbuat dari bahan herbal sehingga aman dan nyaman sebagai krim pengencang payudara. Gunakanlah krim pengencang payudara Oris Breast cream sebagai pengencang payudara anda, istri anda atau pasangan anda.

Jadi disini bisa dikatakan bahwa Anda para wanita (ibu) jangan takut untuk menyusui bayi Anda, karena hisapan pada payudara Anda baik yang dilakukan oleh bayi atau pun suami akan menghasilkan setidaknya 8 manfaat bagi diri Anda sendiri.

Sebelum menjelaskan tentang 8 manfaat menghisap payudara wanita, ada baiknya suami mengetahui teknik menghisap payudara wanita agar tidak mengalami lecet pada daerah puting dan agar manfaat bisa dirasakan oleh sang istri. Menghisap payudara juga dapat mengencangkan payudara secara alami.
Teknik Menghisap Payudara Wanita Agar Tidak Lecet

1. Hisap bagian puting sampai ke bagian areola atau bagian hitam sekitar puting. Hal ini dilakukan agar Anda tidak hanya melakukan manipulasi pada daerah puting sehingga Anda membuat puting menjadi lecet, selain itu dengan cara menghisap sampai daerah areola maka pasangan Anda akan bisa menikmati dan tidak merasa sakit sedikitpun.

2. Lakukan perabaan pada payudara yang lain yang tidak Anda hisap. Jika Anda mengetahui pasti tentang bentuk payudara pasangan Anda, maka jika ada kelainan seperti timbul tumor pada daerah payudara, Anda lah yang pertama kali mengetahuinya. Sehingga bisa dilakukan tindakan penanganan segera.

3. Lakukan teknik meremas payudara juga penting saat Anda menghisap payudara pasangan Anda. Dengan meremas maka Anda bisa tahu pasangan anda merasa sakit atau tidak. Jika rasa sakit pada daerah payudara dirasakan menjelang mestruasi maka hal itu wajar. Namun jika rasa nyeri dirasakan setiap saat dan tidak bisa tertahankan, maka Anda harus segera melakukan konsultasi dengan dokter.

4. Lakukan teknik memanipulasi puting pasangan, sesekali lakukan pencubitan. Tujuannya agar Anda mengetahui apakah ukuran puting 1 dan puting 2 simetris atau sama besar atau tidak. Selain itu pemerasan juga dilakukan apakah puting susu mengeluarkan nanah atau darah saat dicubit. Pada kasus kanker payudara puting akan mengeluarkan darah dan nanah. Sehingga anda harus segera melakukan pemeriksaan intensif.

5. Massage payudara sambil menghisap payudara istri juga sangat penting. Sehingga membuat aliran darah di daerah payudara menjadi lancar. Jika dilakukan pada ibu menyusui akan membuat ASI menjadi lebih lancar. Dan menghindari payudara bengkak. Selain itu mungkin dengan massage akan membuat payudara menjadi lebih kencang.

Nah tugas suami adalah mengetahui bentuk dan ukuran payudara istri. Lakukan dan sadari pencegahan kanker payudara bersama istri dan suami, agar tidak terlambat mendeteksi dini.

8 Manfaat Yang Diperoleh Istri Ketika Anda Menghisap Payudaranya

1. Meningkatkan gairah bercinta istri
Tanpa melakukan teknik ini saat bercinta mungkin akan mengurangi gairah bercinta sang istri. Tidak hanya itu, proses bercinta akan terasa sangat membosankan dan istri menjadi kurang menikmati, karena payudara memiliki banyak titik sensitifitas. Bahkan dalam beberapa situasi, cairan lubrikan sang istri tidak keluar karena kurangnya rangsangan sehingga menyebabkan sang istri kesakitan saat dilakukan penetrasi.
2. Sebagai deteksi dini adanya kelainan pada payudara istri
Dengan melakukan manipulasi pada daerah payudara. Maka tanpa disadari suami telah membantu istri untuk melakukan deteksi dini terhadap kanker payudara. Jika terjadi kelainan maka anda dan pasangan akan segera melakukan tindakan. Seperti deteksi dini kanker payudara.

3. Melancarkan aliran darah
Dengan menghisap payudara dan melakukan massage pada payudara akan membuat aliran darah ke payudara istri menjadi lancar sehingga bisa saja payudara pasangan anda tetap kencang dan tidak akan kendur lagi. Menghisap payudara juga dapat menghilangkan stres pada wanita.

4. Mengencangkan kulit wajah
Karena saat dilakukan hisapan payudara saat bercinta, akan membuat gerakan-gerakan otot pada bagian wajah istri hal ini baik untuk olahraga wajah yang bertujuan untuk mengencangkan kulit dan otot daerah wajah istri.

5. Melatih keseimbangan jantung
Dengan menghisap payudara istri maka akan membuat detak jantung menjadi lebih cepat dibandingkan dari normal. Hal ini bagus untuk latihan irama jantung yang menyehatkan.

6. Meningkatkan kontraksi setelah persalinan
Meningkatkan kontraksi setelah persalinan dan melancarkan darah saat nyeri menstruasi tiba. Nah hal ini sangat menarik ternyata menghisap payudara dapat mencegah terjadinya perdarahan aktif setelah persalinan. Hisapan yang dilakukan akan membuat kontraksi menjadi maksimal sehingga pembuluh darah pada rahim yang tadinya terbuka kembali terjepit dan membuat darah berhenti.
7. Mengurangi rasa nyeri saat menstruasi
Pada saat nyeri menstruasi, hisapan pada payudara mampu mengalihkan perhatian wanita dari rasa nyeri yang dirasakan, selain itu hisapan payudara saat nyeri haid membuat kontraksi menjadi semakin maksimal sehingga memaksa darah kotor untuk segera dikeluarkan.

8. Mengurangi berat badan dengan hisapan bayi melalui proses menyusui
Dengan menyusui maka akan mempercepat anda kembali ke bentuk tubuh ideal Anda semula karena akan terjadi pembakaran lemak kalori pada saat menyusui sang buah hati. Sehingga bagus untuk diet sehat Anda.

Demikian pengetahuan tentang manfaat menghisap payudara yang diperoleh istri Anda. Payudara memiliki banyak titik syaraf yang sensitif, sehingga dengan menghisap payudara tersebut maka akan membuat seluruh syaraf yang terhubung ke payudara bereaksi positif untuk penyembuhan, dan lain sebagainya.

Semoga Bermanfaat!

Untuk pembelian Ramuan Alami Pembesar Dan Krim Pengencang Payudara bagi wanita Indonesia Oris Breast Cream Terbaik, silahkan hubungi:
Bpk. Wahyudi sukur sugianto
SMS telf WA 0857.3213.4547
Line            0822.4341.4586
BBM           55007717

Dengan format pembelian Oris Breast Cream,

Nama Lengkap :
Alamat lengkap :
No. HP/SMS :

Terimakasih kasih atas kepercayaan anda belanja di toko online. Barang tak terkirim kami kembalikan uang anda.
Pengencang Payudara : Ini 8 Manfaat Besar Yang Diperoleh Wanita apabila dihisap payudaranya

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com