Kamis, 12 Mei 2016

Info Pengencang Payudara : Manfaat Payudara Wanita Dipegang Pria

Info Pengencang Payudara : Manfaat Payudara Wanita Dipegang Pria

Info Pengencang Payudara : Manfaat Payudara Wanita Dipegang Pria

info blog pengencang payudara memberikan informasi mengenai payudara, pria, wanita, manfaat, memegang payudara. Disimak dengan baik ya informasi blog pengencang payudara kali ini.

Bahagia tanpa stress tidak perlu jauh jauh sampai ke China. Buang buang duit. Mending duitnya buat sedekah ke anak yatim lebih manfaat. Nambah bahagianya dengan sedekah.

Bahagia bisa dilakukan dengan memanggil istri ke kamar terus ya gitu dehh. Terus pelan pelan pegang dah payudara istri. Pegang dengan tujuan nyenangin istri. Pegang dengan tujuan melihat keadaan tubuh istri, salah satunya keadaan payudara istri. Benar loh, dengan memegang payudara istri rumah tangga menjadi lebih bahagia. Coba deh.

Info Pengencang Payudara : Manfaat Payudara Wanita Dipegang Pria


Berikut manfaat dari info blog pengencang payudara:

1.Memegang payudara wanita bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. ( saat anda memegang payudara pasangan dalam waktu yg lama detak jantung bisa meningkat hingga 110 permenit. ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung).

2. Memegang payudara wanita bisa membuat berat badan tetap stabil atau bahkan berkurang. hal ini dikarenakan memegang payudara selama 5menit dapat mambakar 12 kalori.

3. Memegang payudara dapat mencegah produksi hormon stres,glukokortikoid ( hormon yg menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan imsomnia ).

4. Membuat wajah jadi lebih kencang ( dengan seringnya memegang payudara wanita lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

5. Awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi anda dari vius. proses ini di sebut cross imunoterapi.

6. Setelah memegang payudara wanita biasanya nafas menjadi lebih cepat. Rata-rata setelah memegangnya orang akan menghirup dan membuang nafas 60x dalam 1menit. Sedangkan dalam keadaan normal hanya 20x tiap 1menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

7. Memegang payudara lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress.

Mau nyoba bahagia tanpa stress apapun. Udah deh langsung panggil istri istri dan pegang payudara istri masing masing. Inga!! Haram memagang payudara istri orang lain.

Agar lebih berasa ketika payudara kita pegang, agar payudara istri lebih kencang dan padat berisi sebagai seorang suami yang perhatian lebih baik membelikan istri krim pengencang payudara Oris Breast Cream. fungsi utama Krim pengencang Payudara Oris Breast cream adalah mengencangkan payudara secara permanen.

Pemesanan krim pengencang payudara Oris Breast cream bisa diperoleh di 0857.3213.4547

Info Pengencang Payudara : Manfaat Payudara Wanita Dipegang Pria

Krim Pengencang Payudara Oris breast Cream.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com